Pembanguan Kantor BKPP akan Segera Dilelang

BOGANINEWS, BOLMUT Bagian Barang dan Jasa (Barjas) Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera melelang pekerjaan proyek pembagunan kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) yang di bandrol Rp. 1,7 Miliar.

Menurut Kepala Bagian Barjas Moh. Noval Djarumia, proses lelang pembagunan gedung BKPP masih dalam perampungan berkas. “Insya Allah besok dokumennya sudah masuk ke Pokja. Apabila semuanya sudah rampung, minggu ini juga sudah siap dilelang,” kata Noval.

Lanjutnya, pembagunan gedung BKPP dananya bersumber dari APBD tahun 2018. “Jika proses teder berjalan sesuai jadwal, maka bulan ini juga atau paling lambat awal bulan depan sudah ada pemenangnya, agar tahapan pekerjaan sudah bisa dilaksanakan,” terangnya.

Sementara itu, anggota DPRD Bolmut Ramses Sondakh memberikan mengapresiasi kinerja pihak Barjas yang akan segera melakukan proses tender pembagunan kantor BKPP. “Siapa pun pemenanganya nanti, kami berharapa pekerjaannya harus sesuai dengan spesifikasi teknis yang tercantum dalam kontrak kerja, serta hasil pekerjaanya sesuai dengan harapan,” kata Ketua PKB ini. (WaOne)

Komentar