Masyarakat Bolmut Dukung H2M Maju DPR-RI

BOGANINEWS, BOLSEL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu (H2M), disambut antusias oleh masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam kunjungan silaturahmi pada Senin (4/9).

H2M yang juga menjabat Bupati Bolsel ini, rencananya pada 2019 mendatang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk DPR-RI. Keinginan H2M maju di DPR-RI ini ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bolmut, baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Seperti disampaikan salah satu tokoh pemuda Bolmut Indra Matoka, bahwa kehadiran sosok H2M di Tanah Mania adalah satu kebanggaan bagi mereka. “Sebagai masyarakat Bolmut, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Bolsel, yang meski di sela – sela kesibukannya masih meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat Bolmut,” kata Indra Matoka.

Sebagai pemuda Bolmut katanya, mereka siap memberikan dukungan penuh kepada H2M untuk maju ke DPR-RI, karena H2M merupakan representatif perwakilan Bolaang Mongondow Raya (BMR) Dapil Sulut. “Pemuda Bolmut sepakat akan mengamankan H2M pada Pileg 2019 mendatang untuk maju di DPR-RI,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Hi. Herson Mayulu SIP, saat dimintai tangapannya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Bolmut yang sangat santun dan ramah menyambut dirinya. “Kehadiran saya di Bolmut untuk bersilahturahmi dengan masyarakat dan agenda partai. Saya berterima kasih atas dukungan masyarakat Bolmut untuk maju di DPR-RI,” ucap H2M.

Lanjutnya, niat untuk maju ke DPR-RI adalah kebijakan partai. “Sebagai kader, maka saya harus mengikuti keinginan partai. Saya sudah dipanggil Ketua DPD PDI-P Sulut, untuk maju sebagai anggota DPR-RI,” kata H2M. (WaOne)

Komentar