oleh

Lima Gereja di Dumagin Dapat Bantuan

BOGANINEWS, BOLSEL – Lima Gereja di Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) dapat bantuan dana dari Gubenur Olly Dondokambey. Bantuan sebesar Rp143 juta tersebut, diberikan melalui anggota DPRD Sulut Hj Muslimah Mayulu Mongilong yang juga merupakan ketua Tim Penggerak PKK Bolsel.

Lima gereja tersebut di yaitu, Gereja Imanuel Desa Dumagin A sebesar Rp 31 juta, Gereja Jemaat Agape Desa Dumagin A Rp 27 juta, Gereja Efrata Modisi Rp 31 juta, Gereja GPDI Jemaat Modisi Rp 31 juta, dan Gereja GPDI Jemaat Irene Desa Posilagon Rp 23 juta.

“Ini ole-ole dari pak gubernur untuk pembangunan rumah ibadah,” aku Bupati Hi Herson Mayulu SIP. Dikatakannya, bukan hanya kesejahteraan masyarakat yang diperhatikan pemerintah, tapi rumah ibadah juga tak luput dari perhatian.

“Rumah ibadah akan dibangun. Tinggal bagaiman peran masyarakat agar semua rumah ibadah baik mesjid atau gereja yang ada di Bolsel bisa tetap terawat,” kata Bupati. Lanjutnya, memperhatikan tempat ibadah bukan hanya tugas pemerintah daerah, namun tanggungjawab seluruh umat.

Di sisi lain, bupati meminta suluruh pengurus gereja, segera melengkapi administrasi pencairan bantuan. “Silahkan hubungi ibu Hj Muslimah untuk proses administrasi. Tanyakan apa saja yang perlu dilengkapi agar dana segera cair,” jelasnya. (Alan)

Komentar