oleh

Bupati Bolsel Lobi Anggaran di Kemenpora

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, terus melakukan lobi anggaran untuk pembangunan di Bolsel. Belum lama ini, dua top eksekutif bolsel ini, mendatangi Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), untuk melobi anggaran pembangunan gelanggang olahraga (gelora) di bolsel.
Bupati dan Wabup, juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bolsel, Ramli Abdul Majid, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Teddi Manika dan Kabag Humas Bolsel, Ahmadi Modoeng. Menurut Ahmadi, kunjungan itu sesuai dengan keinginan pemerintah daerah untuk membangun gelora olahraga.
“Karena itu Pemda melobi dengan memasukkan proposal di Kemenpora. Ini upaya perjuangan pemda,” kata Ahmadi.
Lanjutnya, bupati juga sudah meminta wabup, bersama instansi terkait, agar membawa langsung proposal tersebut ke kementerian. Selain itu, data teknis juga ikut dimasukkan sebagai kelengkapan dokumen dan pendukung proposal.
“Proposal itu nanti akan dikaji dan dipelajari pihak kementrian. Wabup meminta agar perkembangan proposal harus terus dipantau dinas terkait,” ujar Ahmadi. (Lio)
Baca Juga:  Warga Menilai Langkah Herson Mayulu ke Senayan Kian Mulus

Komentar

BERITA LAINNYA