Lomba IGA di Kota Kotamobagu Kembali Digelar, Degan Total Hadiah 27 Juta Rupiah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu Kembali Gelar Lomba Innovative Government Award (IGA) Tahun 2024.

Hal ini dikatakan Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E pada Rabu (26/6/2024) untuk Lomba Innovative Government Award yang dilaksanakan setiap tahun tersebut, diselenggarakan untuk meningkatkan Kapasitas Pelayanan Publik, Pemberdayaan peran serta masyarakat dan peningkatan daya saing daerah.

“Dimana guna mewujudkan penerapan Good Governance di Kota Kotamobagu, dibutuhkan kinerja Perangkat Daerah yang Efisien dan Efektif, sehingga pencapaian tujuan pembangunan dapat dicapai sesuai target yang ditetapkan, salah satunya dengan melaksanakan Inovasi Daerah. Tidak hanya Internal Pemerintah, tapi kami juga melibatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan IGA sehingga penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan dapat diawasi dan dikontrol bersama,” ujarnya.

Senada yang dikatakan Kepala Bidang Litbang – Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Liskawati Mokodompit., S.Pi bahwa Kegiatan ini terbagi atas beberapa tahapan, saat ini adalah Tahapan pelaksanaan Sosialisasi kegiatan IGA Tahun 2024, sekaligus pendaftaran Proposal Inovasi oleh peserta, dimulai dari Tanggal 24 Juni sampai dengan Tanggal 4 Agustus Tahun 2024.

“Kami mengharapkan baik Pemerintah dan masyarakat umum dapat ikut serta pada Lomba Inovasi kali ini. Kami menyiapkan Total hadiah 27 Juta Rupiah untuk kategori Perangkat Daerah dan Masyarakat sebagai bentuk Apreasiasi.

Pendaftaran untuk para peserta IGA Tahun 2024, dapat dimasukkan melalui Kantor Bappelitbangda Kota Kotamobagu, atau menghubungi Nomor Kontak 0852-5555-8260 maupun mengunjungi Link berikut ini bit.ly/IGAKOTAMOBAGU2024,” jelasnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar