DPD PAN Bolmut Dukung Zulhas Kembali Pimpin Partai

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Partai Amanat Nasional (PAN), mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk kembali memimpin Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Bolmut Kompol. (Purna) Hi. Teddy Pontoh. Dikatakannya, seluruh DPD se Sulawesi Utara (Sulut), akan memberikan dukungan penuh kepada Zulkifli Hasan untuk memimpin PAN untuk periode selanjutnya.

“Kami melihat bahwa kinerja Menteri Perdagangan saat ini mampu membawa partai dan bisa menuai hasil maksimal pada Pileg Tahun 2024. Seluruh Kader DPD dan DPC Bolmut untuk mendukung Zulhas kembali memimpin PAN kedepan, karena capaian hasil Pileg 2024 mampu membawa PAN dari 6 persen di pemilu sebelumnya menjadi 7 persen pada pemilu serentak baru-baru ini. Hal ini sebagai prestasi yang perlu dibangakan untuk seluruh kader PAN di seluruh wilayah, maka wajib hukumnya kita sebagai kader PAN untuk mempertahankan Zulhas memimpin PAN kembali,” terang Teddy.

Lanjutnya, capaian Pileg kemarin sangat luar biasa makanya ini jadi garansi bagi DPD PAN Bolmut untuk tetap mendukung Zulhas maju kembali sebagai Ketum PAN Periode berikutnya. Untuk itu semua kader PAN Bolmut di semua tingkatan wajib hukumnya mematuhi segala keputusan yang ditetapkan DPD PAN Bolmut untuk mendukung Zulhas sebagai Ketua Umum PAN.

“Kita bisa lihat serta rasakan selama memimpin PAN banyak hal positif untuk kemajuan PAN yang dilakukan Zulhas, karena bukan tanpa alasan kami sebagai kader PAN Bolmut untuk kembali mendukung Zulhas. Zulhas juga mampu mempertahankan eksistensi PAN dalam kancah politik Nasional, karena bisa membawa angin segar bagi generasi muda dan perempuan untuk berjuang bersama melalui jalur politik bersama PAN,” paparnya

Reporter: Indrawan Luaupu