Asripan Nani Apresiasi Pelaksanaan Rapimda GKMI Sulut di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani mengapresiasi pelaksanaan rapat pimpinan daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024 yang digelar di Kota Kotamobagu.

Diketahui, Rapimda GKMI Sulut tersebut digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat, 22 April 2024.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu dalam bahasa daerah “Dega Niondon Komintan” kepada seluruh peserta rapat pimpinan daerah GKMI Sulut,” ucap Asripan dalam sambutannya.

Asripan mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mengapresiasi setinggi – tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

“Dalam rangka membangun Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Raya dan Sulawesi Utara, kita tentu harus saling bergandeng tangan tanpa memandang suku, agama, ras, kepercayaan, karena kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan,” ujar Asripan.

Menurutnya, indeks kerukunan umat beragama di Kota Kotamobagu ini sangat baik. dengan kekuatan itu, dengan modal itu, maka Ia meyakini bahwa dengan bergandengan tangan, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara ini kita bangun bersama.

“Investasi kedepan Kota Kotamobagu adalah Pendidikan, hanya dengan Pendidikan anak – anak kita mampu bersaing di masa – masa 10, 20, 30 Tahun yang akan datang. oleh karenanya pada kesempatan Momentum Rapat Kerja Daerah ini, saya juga ingin menitipkan apabila merumuskan program, yang bisa dikolaborasi, bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu,” jelas Asripan Nani.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th. serta para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024.

Reporter: Agung Mokodompit

 

Komentar