2 Miliar Untuk Pekerjaan Lanjutan Landscape Gedung Perpustakaan Kota Kotamobagu

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, terus genjot pembangunan infrastruktur di segala bidang.

Seperti dalam waktu dekat pembangunan Landscape Gedung Perpustakaan Kotamobagu juga akan segera dikerjakan. Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kotamobagu Ham Rumoroy SE, Jumat (14/7/2023), bahwa proses tender paket pekerjaan lanjutan Gedung Perpustakaan suda ada pihak ketiga pemenang tender.

“Lanjutan pekerjaan Gedung perpustakaan landscape sudah ada pemenang, saat ini tim Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sementara menyusun dokumen kontrak,” ujarnya.

Untuk penandatanganan kontrak kerja MOU itu sendiri lanjuta Ham, nantinya akan dilakukan setelah proses penyelesaian dokumen.

“Setelah dokumen selesai baru penandatanganan kontrak disusul pelaksanaan pekerjaan,” jelasnya.

Adapun proyek pembangunan infrastruktur Gedung perpustakaan, senilai kurang lebih Rp 2 miliar tersebut akan dikerjakan oleh CV. Multi Perkasa Indoteknik selaku pihak ke tiga pemenang tender yang berlangsung terbuka melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik atau LPSE.

“Untuk item pekerjaan meliputi pembuatan pagar, taman, paving, lampu halaman, kafetaria, rehab patung serta fasilitas penunjang perpustakaan digital seperti computer serta wifi gratis yang diperuntukan untuk pengunjung perpustakaan,” terangnya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar