oleh

Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian SKB, Yasti Motivasi Para Peserta CPNS Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soeprejdo Mokoagow, memantau langsung pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) formasi tahun 2021 Pemkab Bolmong di Kantor Regional XI BKN Manado, Kamis 18 November 2021.

Kedatangan Bupati Bolmong tersebut tidak lain untuk memotivasi langsung para peserta CPNS saat mengikuti ujian SKB. Tak hanya itu, hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Asisten III Ashari Sugeha, dan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba.

“Semoga para peserta ujian SKB sehat-sehat semua dan selalu dalam perlindungan dari Allah SWT, sehingga mendapatkan kemudahan dalam mengisi soal nanti,” harap Kepala BKPP Bolmong Umaruddin Amba saat dikonfirmasi BoganiNews, Kamis 18 November 2021.

Lanjutnya, harapan Pemerintah Daerah tentunya akan mendapatkan hasil CPNS yang berkualitas, bemrutu, dan professional untuk mengabdi di daerah Bolmong yang sama-sama kita cintai ini.

“Perhatian pemerintah walaupun dalam urusan pemerintahan dan kemasyarakatan dalam hal ini Ibu Bupati dan Pak Sekda selalu menyempatkan diri memberikan motivasi dan dorongan kepada peserta SKB,” ujar Kepala BKPP Bolmong ini.

Untuk diketahui, pelaksanaan ujian SKB dengan metode Computer Assisted Test (CAT) bagi para peserta SKB CPNS Bolmong ini akan digelar selama 2 hari terhitung dari tanggal 18-19 November 2021.

Adapun peserta yang lolos ke tahap SKB pada pangadaan CPNS Bolmong tahun 2021 ini sebanyak 153 orang dengan kisaran 98 orang yang akan diterima. (St)

Komentar

BERITA LAINNYA