Katua PAC Kaidipang Serahkan Bantuan Bola dan Net Volly Ball

BOGANINEWS, BOLMUT Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kecamatan Kaidipang, Moh. Abdul Rafiq Pangau, Minggu (3/10/2021), menyerahkan bantuan fasilitas Volly Ball berupa bola dan net.

Menurut Ketua PAC Kaidipang Moh. Abdul Rafiq Pangau, bantuan fasilitas Volly Ball ini diperuntukan bagi anak ranting Desa Inomonga dan Pemuda Desa Solo Kecamatan Kaidipang, untuk mengembangkan prestasi para atlet Volly Ball. Pasalnya, Bolmut memiliki bibit-bibit yang memiliki potensi, sehingga harus diperhatikan.

“Mengembangkan Volly Ball ini, merupakan bentuk komitmen saya dalam mengembangkan olahraga khususnya Volly Ball. Untuk melahirkan pemain Volly Ball di setiap desa, harus ditunjang oleh fasilitas olehraga yang memadai. Saya menilai animo pemuda peminat Volly Ball di Desa Inomunga dan Solo, sangat tinggi. Saya berharap, dengan adanya fasilitas Volly Ball ini dapat melahirkan bibit-bibit yang siap pakai kedepannya,” harap Donny, panggilan akrabnya.

Terpisah Ketua Anak Ranting Desa Inomunga Utara, Wirnan Binola, mengucapkan terima kasih atas batuan dan patrisipasi dari Ketua PAC PDIP Kecamatan Kaidipang.

“Saya juga berharap pemuda peminat Volly ball khususnya pemuda di Desa Inomunga Utara dan Solo dapat serius berlatih, agar kemudian dapat meraih prestasi bukan hanya pada tingkat lokal, namun bisa sampai di tingkat provinsi bahkan Nasional. Saya juga bangga, dengan bantuan pak Moh. Abdum Rafiq Pangau, dimana saat salah satu pemain Volly Desa Inomunga Utara, tidak memilik sepatu, secara spontan juga beliau melepas dan memberikan sepatu Volly Ball miliknya,” ucapnya. (WaOne)