Kominfo Kotamobagu Terima Kunjungan KPID Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Rabu (11/3/2020) siang, menerima kunjungan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara (Sulut).
Kunjungan dari KPID Sulut tersebut diterima oleh Kepala Bidang (Kabid) Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Muhammad Fahmi Iman, bertempat di kantor Diskominfo Kotamobagu.
Menurut salah satu Komisioner KPID Sulut Bidang Kelembagaan, Armin Madika, saat diwawancarai awak media mengatakan, tujuan dari kunjungan ini ada dua kegiatan yang kita sosialisasi ke pemerintah Kabupaten/Kota, yakni, selain HPN ke-87 tahun, ada rapat nasional KPID se-Indonesia.
“Dua rangkaian kegiatan ini kami sosialisasikan kepada pemerintah daerah. Untuk Kotamobagu kami berharap dengan kegiatan ini dapat tersosialisasi baik kepada pemerintah maupun kepada masyarakat setempat,” katanya.
Lanjutnya, untuk pelaksanaan kegiatan HPN ke-87 tahun ini rencananya akan digelar pada 31 Maret hingga 4 April 2020. “Kegiatannya kita pusatkan di Hotel Four Point, yang akan dihadiri Wakil Presiden RI,” akunya.
Di tempat yang sama, Kabid SIKP Muhammad Fahmi Iman mengatakan, kunjungan ini akan ditindak lanjuti. “Saat ini kami masih menunggu undangan resmi dari KPID Sulut kepada Pemkot Kotamobagu. Nah, untuk kunker ini baru sebatas sosialisasi kepada Kominfo Kotamobagu, karena sebagai mitra kerja denga KPID Sulut,” kata Fahmi. (St)

Komentar