Cafe Strawberry Curi Perhatian Warga Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kehadiran Strawberry Cafe & Resto yang terletak di Kelurahan Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, rupanya banyak mencuri perhatian warga termasuk kaum milenial.
Terbukti, baru berusia hitungan hari, Cafe tersebut sudah sukses merebut hati ratusan pengunjung. Pengunjungnya padat. Baik siang maupun malam.
Sejumlah pengunjung yang ditemui awak media mengaku beroleh banyak hal baru di sana.”Disana menunya unik, ada jus strawberry, ini yang pertama di Sulut, di Manado pun tak ada jus strawberry,” kata Meita Makalalag warga Poyowa.
“Suasananya juga nyaman, dengan interior minimalis, khas suasana perkotaan, ada wifi, parkiran hiburan musik, pelayanannya ramah, ownernya turun langsung menyapa pengunjung,” kata dia.
Eddy Karundeng sang owner mengatakan, ia berusaha menyajikan sesuatu yang baru, unik serta orisinal  bagi warga Kotamobagu khususnya dan BMR umumnya. “Strawberry ini memang asli kami tanam, sangat segar, dibuat memang strawberry asli, tanpa bahan penawar,” kata dia.
Selain strawberry, yang unik dan khas dari cafe tersebut adalah menu khas mongondow. Ada ayam sinorang, Dinangoi gulmer, Dinangoi coklat keju dan Dinangoi Srikaya. “Ada pula kopi bilalang, hal hal yang tradisional ini dipadukan dengan modernitas,” kata dia.
Menu adalah kekuatan utama dari cafe itu. Ada menu populer macam pisang goroho, mie, aneka jus dan lainnya. Semua menu lezat, khas dan harganya ramah kantong. Sudah lezat dan nyaman, para pengunjung pun diberi sejumlah kemudahan.
Salah satunya  diskon 20 persen untuk setiap menu. “Caranya mudah, foto makanan favorit di sini kemudian posting di Facebook dan IG dengan tag  strawberry cafe and resto lantas tag 10 teman, kemudian tunjukkan postingan ke kasir,” kata Cynthia Loho, istri tercinta Eddy.
Loho mengatakan, pihaknya tak hanya menjual “rasa”  dan kenyamanan fasilitas, tapi juga keramahan. Ia tak segan – segan menyapa pengunjung.
Dia berharap kehadiran mereka bisa turut membangun kotamobagu yang merupakan kota jasa. “Berada dekat hotel sutan raja kotamobagu dan dekat pula pedesaan dengan view pemandangan gunung ambang, tempat itu memadukan suasana perkotaan dan pedesaan, cocok bagi warga yang mencari ketenangan sembari kemeriahan,” kata dia. (St)

Komentar