Pekerjaan RSUD Bolmut Masuk Tahap Finishing

BOGANINEWS, BOLMUT Pekerjaan fasilitas rawat inap untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), selangkah lagi akan selesai.
Hal ini disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) RSUD Bolmut Sutri Buhang. Dikatakannya, saat ini plafon dan tehel sedang dalam proses pekerjaan. Juga pengecetan bagian dalam. Begitu juga pekerjaan plester bagian luar dan jendela sementara di kebut dan sudah masuk tahap perampuangan.
“Kami terus melakukan pengawalan dan terus mengingatkan kepada pihak ketiga sebagai pelaksana pekerjaan, agar dapat menghasilkan kualitas pekerjaan meskipun pekerjaan dikejar waktu,” jelas Sutri, Senin (27/1/2020)
Lanjutnya,  pihak ketiga yakni PT Multikarya Utamajaya, sedang melaksanakan pekerjaan finishing pembangunan gedung tersebut secara rinci. Saat ini progres pekerjaan bangunan dua lantai sudah 90 persen dan dipastikan selesai tepat waktu pada akhir Februari 2020 mendatang.
“Gedung Rawat Inap tipe VVIP, VIP kelas I, II dan III yang dianggarkan sebesar Rp 29.080.908.500 miliar, kini telah memasuki tahap finishing,” ungkap Buhang. (WaOne)

Komentar