Angkatan XVIII WG NnZz Spdt Polres se-BMR Gelar Anniversary

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di Padepokan Caffe, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, alumni Wisang Geni (WG) NnZz Spdt Polisi Republik Indonesia (Polri) angkatan XVIII tahun 1999-2000 Polres Kotamobagu, melaksanakan reuni akbar dalam rangka memperingati 20 tahun terbentuknya wadah tersebut, Minggu (6/1/2020).
Menurut Ketua angkatan WG NnZz Spdt AIPDA Toto Suryawan Monoarfa mengatakan, reuni ini sengaja digelar demi terbentuknya sebuah wadah untuk bersilaturahmi alumni yang ada di Kota Kotamobagu.
“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya berharap, reuni akbar ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara sesama angkatan,” harap Monoarfa.
Ditempat yang sama, salah satu anggota angkatan WG NnZz Spdt,
Ditempat yang sama, Kapolsek Posigadan IPDA Irfandi Mokodongan SE, yang juga salah satu anggota angkatan WG NnZz Spdt menambahkan, bahwa dalam kesempatan ini kita sangat bersyukur masih dapat bersama-sama sejak 20 tahun silam kita semua digembleng dalam mengikuti pendidikan hingga mengabdi bertugas di Kepolisian Republik Indonesia, Polda Sulawesi Utara.
“Alhamdulillah kita masih dapat bertemu untuk mempererat tali silaturahmi ini. Saya juga bersyukur karena sampai saat ini kita semua masih diberi kesempatan untuk dapat bertemu setelah 20 tahun dinas di wilayah masing-masing, maka pada kesempatan ini saya berharap kita bisa saling mengingatkan untuk kebaikan bersama. Kita semua sama, nasib saja yang berbeda,” ucap Kapolsek ini. (*)

Komentar