Wisatawan Hongkong Kunjungi Empat Spot Taman Laut di Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Wisatawan dari Hongkong dan China, Selasa (3/4) kunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), untuk melihat langsung sejumlah spot taman laut yang dimiliki Bolsel.

Kedatangan para wisatawan dari mancanegara ini, setelah mereka mendapat informasi jika di bolsel terdapat beberapa taman laut indah dan unik. Para wisatawan ini datang dengan menggunakan kapal Phinisi Kireina dan langsung berlabuh di pantai Pintadia.

Kunjungan para wisatawan tersebut, disambut langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Iskandar Kamaru. Menurut Kabag Humas Pemkab Bolsel Ahmadi Modeong, wisatawan Hongkong danm China itu, berdikusi langsung dengan Wabup terkait potensi surga bawah laut yang dimiliki Bolsel,

“Ada empat titik yang sudah mereka kunjungi yaitu spot Lion, Saibua, Sinobayuga dan Motolohu,” jelas Ahamdi. Lanjutnya, kedatangan wisatawan mancanegara ini telah membuktikan, bahwa Bolsel sudah dikenal mancanegara. “Daerah kita semakin dikenal dengan potensi taman lautnya,” kata Ahmadi.

Sementara itu, Kepala Bidang Promosi Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bolsel Delpian Tanta mengatakan, berkat promosi yang gencar dan suport penuh dari Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu (H2M), kapal wisata Live On Board (LOB) memasukan Bolsel ke trip pariwisatanya yaitu Luwuk, Gorontalo, Bolsel dan Manado. “Kapal ini membawa Sepuluh Diver dari China dan Tujuh dari indonesi,” ungkap Delpian. (Holan)

Komentar