oleh

Dispora Gelar Rapat Bersama Pengurus Cabang Olahraga di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Selasa (17/1) siang tadi, menggelar rapat dengan para pengurus dan pelatih cabang olahraga.

Kepala Dispora, Toni Ponongoa, kepada sejumlah awak media mengatakan, pertemuan ini merupakan langkah Dispora untuk membenahi kepengurusan dan kepelatihan dibidang olahraga yang ada di Kota Kotamobagu.

“Kita benahi dahulu. Setelah itu kita akan melakukan peninjauan kepengurusan cabang olahraga yang ada di Kotamobagu,” kata Toni. Lanjutnya, sejauh ini ada 22 cabang pengurus olahraga Kota Kotamobagu, yang terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Baca Juga:  Persiapan Pelantikan, Anggota DPRD Bolmut akan Mengukuti Gladi

“Semuanya ada 22 cabang. Namun yang hadir rapat hari ini hanya 14 saja. Tapi akan kita tinjau kembali,” jelasnya. Ditambahkannya, setiap pengurus cabang, wajib mempunyai tempat latihan dan atletnya.

“Jangan sampai ada pemanfaatan atlet untuk kepentingan pribadi. Maka kita akan kroscek langsung mana pengurus olahraga yang ada tempat latihan dan atletnya di pengurus tersebut,” tambahnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA