oleh

Dishub Standby di Pintu Gerbang

BOGANINEWS, BOLSEL – Rupanya pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), tidak main-main dengan apa yang menjadi instruksi pimpinan.

Jauh sebelumnya Bupati Bolsel, Hi.Herson Mayulu SIP, meminta agar Kendaraan Dinas (Kendis) baik kendaraan roda dua maupun beroda empat tidak boleh keluar dari wilayah Bolsel, jika tidak ada urusan penting, kecuali melakukan perjalanan dinas.

Meski demikian, tak sedikit mobil dinas milik dari pimpinan SKPD yang sering ke luar daerah. Bahkan, ada juga mobil dinas yang setiap harinya keluar daerah dengan tujuan ke Kotamobagu dan Bolmong.

Baca Juga:  KPUD Bolmut Gelar Pleno Penetapan DPT

Untuk menindaklanjuti perintah bupati tersebut, Dishub mulai melakukan penjagaan di pos yang ada di Desa Molibagu. Menurut Kepala Dishub Bolsel, Wahyudin Kadullah, tak sedikit kendaraan dinas milik Pemkab Bolsel yang sering lalu lalang di jalan Trans AKD.

“Mulai Sabtu (24/12) kami akan menggelar operasi di pintu gerbang,” aku Kadullah. Lanjutnya, langkah ini dilakukan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan. Artinya jika keluar daerah bertepatan dengan agenda tugas luar (TL) tentu tidak ada masalah. “Tapi apabila mobnas hanya di pakai untuk mudik atau keperluan lainnya, itu tidak diperbolehkan,” jelas Kadullah. (Sandi)

Komentar

BERITA LAINNYA