oleh

24 Pejabat Bolmut Dilantik

BOGANINEWS, BOLMUT – Sebanyak 24 pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), telah dilantik oleh Bupati Drs. Depri Pontoh, pada Selasa (22/11) di ruang auditorium.
Bupati dalam sambutanya mengatakan, 24 pejabat yang telah diambil sumpah jabatan pada pengukuhan ini, diharapkan bisa terus meningkatkan kinerja dalam mendukung program Pemkab. Bupati juga meminta, bagi pejabat yang telah di kukuhkan harus berkomitmen untuk mendukung program daerah. “Apabila sampai akhir tahun 2016 pimpinan SKPD yang dikukuhkan, tidak dapat meningkatkan kinerja sesuai harapan Pemkab, maka instansi tersebut akan di lelang kembali,” tegas bupati.
Penegasan bupati ini, mendapat respon dari anggota DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani. Ia berharap bupati tidak main-main dengan pernyataannya dalam menindak para pejabat yang programnya tidak sesuai dengan harapan. “Jika dalam evaluasi ada pejabat yang bekerja tidak maksimal, maka bupati harus segera mengganti pejabat tersebut,” pintanya. (Marlan)
Baca Juga:  Pemda Diminta Inventaris Aset Budaya di Bolmut

Komentar

BERITA LAINNYA