Saksikanlah Dua Tim Sulut di Pertandingan Tournament Sepakbola Walikota Cup 2023 Sebentar Sore

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bagi para pecinta sepakbola kaki saksikanlah pertandingan ajang bergengsi, babak penyisihan di hari ke-8 Tournament Sepakbola Walikota Cup 2023, yang akan mempertemukan dua tim hebat di Sulawesi Utara (Sulut), pada sebentar sore Senin (5/6/2023) hari ini.

Kepala Bidang Olahraga Dispora Kotamobagu Hendra Mokoagow, dan panitia penyelenggara Open Tournament Sepakbola Walikota Cup pada awak media mengatakan hari senin sudah memasuki hari ke delapan untuk pertandingan sepakbola di lapangan Nunuk Matali.

“Untuk pertandingan hari ini di grup B, akan berhadapan antara Liberty United desa Liberia Timur Bolaang mongondow Timur dengan WEL FC kota kotamobagu, di lapangan Nunuk Matali,” ucap Kepala Bidang Olahraga Hendra.

Ia berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Saksikanlah pertandingan sebantar sore, di lapangan Nunuk Matali. Dan kami menghimbau agar suporter penonton dapat menjaga keamanan kenyamanan dan kebersihan di ereal lokasi. Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti,”tandasnya

Pesan itu juga disampaikan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara yakni untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportivitas.

“Harapannya jadikan turnamen ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Walikota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup 2023 pekan lalu.

Reporter: Agung Mokodompit.