Wakili Wali Kota, Asisten I Pemkot Kotamobagu Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Desa Bilalang Dua

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, bersama jajaran Kepala OPD Pemkot Kotamobagu Kamis (2/4/2024), menghadiri undangan acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pemdes dan masyarakat Desa Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut digelar di Balai Pertemuan Desa Bilalang Dua tersebut, juga agenda dari Panitia Hari Besar Keagamaan (PHBI).

Pada kesempatan tersebut Mewakili Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, menyampaikan ucapan mohon Maaf Lahir dan Batin, dan ucapan permohonan maaf dari Bapak PJ Walikota atas ketidakhadiran beliau Karena ada agenda yang tidak kalah pentingnya.

“Permohonan maaf dari pak wali belum sempat hadir dalam kegiatan ini, karena masih berada di Jakarta. Beliau menitipkan pesan salam hormat, salam Mototompiaan, mototabian bo mototanoban, dan suasana lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin, kepada masyarakat Desa Bilalang Dua,” ucap Nasli.

Ia mengatakan, dalam kaitan pelaksanaan Halal Bihalal ini pemerintah daerah berharap, kerukunan dan ikatan tali silaturahmi masyarakat akan kembali terbangun pasca Pemilu yang baru saja selesai.

“Mari kita rajut kembali tatanan kebersamaan yang sempat terkotak-kotak pasca pemilu. Melalui momentum Halal Bihalal ini, kita perkuat silaturahmi dan menempatkan persatuan dan kesatuan di atas segalanya,” ajaknya.

Kegiatan juga turut dihadiri Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Ahmad Waafi S.Trk, sejumlah pimpinan OPD, PHBI, para camat, serta lurah/sangadi se Kecamatan Kotamobagu Utara.

Reporter: Agung Mokodompit