RSUD Kotamobagu Beri Diskon Pelayanan Medical Check Up Bagi Calon PPK dan Panwascam

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bagi masyarakat Kota Kotamobagu yang ingin melamar sebagai penyelenggara Pemilu Pilkada 2024, RSUD Kota Kotamobagu membuka pelayanan medical check up atau pemeriksaan kesehatan bagi para calon peserta rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) hingga Panitia Pengawas Pemilu (Panwascam).

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Kota Kotamobagu Fernando Mongkau, bahwa pihaknya memberikan harga diskon khusus pemeriksaan kesehatan bagi para calon PPK, PPS dan Panwascam.

“Kami berikan kemudahan bagi para pelamar, dengan tarif pemeriksaan paket kesehatan yang terdiri dari Surat Keterangan Berbadan Sehat, Kolesterol dan Glukosa hanya Rp 84.500. Harga tersebut kata dia, jauh dari tarif normal yakni berkisar 200 an ribu rupiah. Kemudahan yang diberikan ini tentunya merupakan wujud komitmen Pemkot Kotamobagu dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024 di Kota Kotamobagu,” ujar Fernando pada media ini Kamis, (2/5/2024).

Menurutnya, layanan pemeriksaan kesehatan ini mulai dibuka. “Untuk pelayanan pemeriksaan kesehatan setiap hari dibuka, kecuali hari minggu,” jelasnya.

Reporter: Agung Mokodompit