Pansus DPRD Bolsel Mulai Bahas LKPJ Tahun 2022


BOGANINEWS, BOLSEL- Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) gelar Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2022.

Pembahasan LKPJ Tahun 2022 dilaksanakan di ruang Bamnus DPRD yang berlangsung selama enam hari yang mulai tanggal 3 April hingga 11 April 2023 dan diikuti seluruh SKPD.

Pembahasan LKPJ ini juga dipimpin oleh ketua Tim pansus DPRD Bolsel Padli tuliabu juga dihadiri Zulkarnain Kamaru, Harson Mooduto, Sunardi Kadullah, Jems Lontoh, Sukri Adam.

Ketua Pansus Fadli Tuliabu mengatakan yang menjadi fokus evaluasi LKPJ tim pansus diantaranya mengenai Program Kegiatan Instansi Pemerintah maupun Kinerja SKPD. “Teman-teman tim pansus silahkan mulai mengevaluasi baik itu program maupun Kinerja instansi,”. Kata ketua pansus, Senin (3/4/2023).

Menurutnya, rapat pansus pembahasan LKPJ ini membahas seluruh LKPJ pemerintah daerah Tahun 2022.

Ia juga meminta kepada anggota Pansus untuk fokus pada mengevaluasi dokumen yang telah diserahkan oleh setiap instansi. “Silahkan teman-teman mempelajari dokumen yang telah diserahkan dan memberikan saran dan tanggapan kepada setiap instansi”. Jelas Fadli Tuliabu.

Ketua pansus juga menegaskan kepada setiap instansi yang menjadi saran tim pansus agar menjadi perhatian. “Dalam pembahasan ini kami fokuskan untuk mendengarkan secara langsung capaian kinerja dari OPD sehingga kita bisa mengetahui kinerja dari OPD dalam menjalankan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati yang telah tertuang dalam Visi Misi,” Tutur Fadli (ADVETORIAL)

Komentar