Besok SMK Kaidipang Umumkan Kelulusan Siswa Lewat Online

BOGANINEWS, BOLMUT – Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang, besok Senin (13/5/2019) akan mengumumkan kelulusan siswa secara online.

Menurut Kepsek SMK Kaidipang Mohammad Anshar Nusa, sebelumnya pihak sekolah telah melakukan rapat penentuan kelulusan bagi siswa Kelas XII tahun ajaran 2018-2019.

“Waktu pengumuman siswa SMK Kaidipang Kelas XII akan diterbitkan pada Senin 13 Mei 2019, Pukul 17:00 WITA. Insya Allah pengumuman besok bisa lulus seratus persen,” harapnya.

Ia juga menghimbau kepada siswa yang lulus pada ujian nasional, agar dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Para siswa yang lulus juga harus terus belajar. Juga harus tetap jaga sopan santun di mana kalian berada dan dapat menjaga nama baik alamamater kalian,” pinta Anshar.

Terpisah, Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Aktrida Datungsolang berharap, seluruh siswa harus tertib dalam menyambut proses pengumuman besok. Juga jangan sampai ada konvoi setelah pengumuman nanti.

“Hasil pengumuman kelulusan siswa harus disikapi dengan bijak. Jangan sampai ada coret-coret dan konvoi, karena dapat mengangu lalu lintas. Kami juga berharap, pihak sekolah dapat melakukan pengawasan para siswa setelah pengumuman,” pintanya. (WaOne)