Dukung Penuh Meiddy Makalalag Calon Wali Kota, Ketua BMI Kotamobagu: Torang Main Sampai Menang

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Kotamobagu mendukung penuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag untuk maju sebagai calon Wali Kota Kotamobagu.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua BMI Kota Kotamobagu, Shandry Anuegrah Hasanuddin, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Kotamobagu terpilih pada Pemilu 2024 dari Dapil Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dikatakan Shandry, BMI Kota Kotamobagu solid bergerak dan terus mengkonsolidasikan kekuatan hingga ke akar rumput untuk memenangkan Meiddy Makalalag dalam kontestasi Pilwako Kotamobagu November nanti.

“Sebagai kader, tidak ada keraguan ketika berbicara siapa calon Wali Kota Kotamobagu dari PDIP, mengingat nama yang disodorkan oleh DPC PDIP Kotamobagu hanya mengerucut pada satu nama,” ujar Shandry, Kamis (9/5/2024).

Menurutnya, keputusan ini mengartikulasikan keinginan kader-kader militan maupun struktural Partai. Indikator lainnya adalah Meiddy Makalalag telah berhasil melambungkan jumlah perolehan kursi PDIP Kotamobagu pada pileg 2024 ini dengan raihan suara terbanyak di semua dapil Kota Kotamobagu.

Dan yang tidak kalah penting kata Shandry, di era kepemimpinan beliau, Sekretariat DPC PDIP Kotamobagu berdiri megah yang kemudian menjadi rumah besar bagi seluruh kader marhaen dan simpatisan PDI Perjuangan.

“Torang main sampai menang,” ucapnya.

Editor: Sutrisno Tola