ICC 27 Juli 2017: Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan

BOGANI NEWS – Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan – Piala Champions Internasional 2017 berlanjut dimana Bayern Munich akan menghadapi Inter Milan di Singapura pada hari Kamis.

Inter akan memberikan stiff test bagi juara Bundesliga setelah awal yang buruk pada pra-musim yang melihat yang terakhir kalah 4-0 dari AC Milan.

Namun, Bayern jauh lebih tajam saat mereka mengalahkan Chelsea 3-2 pada Selasa.

 

REVIEW TIM

Bayern memulai pra-musim dengan tidak begitu gemilang, dan membuat manajer Carlo Ancelotti akan mengadakan perbaikan besar dari skuad bertabur bintangnya.

Inter telah mempersiapkan tim mereka sementara penyerang utama Ivan Perisic secara konsisten dikaitkan dengan transfer ke Manchester United. Per Alex Richards dari Mirror, Perisic masih bisa bergabung dengan The Red Devils meski sempat bepergian ke Singapura bersama Nerazzurri.

Inter mengalahkan Lyon 1-0 dalam pertandingan pembukaan ICC mereka, dan organisasi defensif mereka terlihat di seluruh penjuru.

Bayern kebobolan lima di dua pertandingan pertama pra musim mereka, dan ada kurangnya intensitas dari juara Jerman dalam pertandingan melawan Arsenal dan Milan.

Namun, saat tingkat kebugaran meningkat, Ancelotti kemungkinan akan melihat timnya menemukan perlengkapan ekstra dalam beberapa pekan mendatang.

Inter tidak berada pada masa yang produktif, tapi jika mendapat kesempatan dari kesalahan defensif, mereka memiliki bakat untuk mengeksploitasi kesalahan.

Bayern akan memiliki keunggulan pada reputasi saja, namun Inter akan melakukan serangan balik dan menyebabkan kerusakan pada sepertiga final.

PRAKIRAAN

Sulit untuk memprediksi pertandingan ini, dengan Bayern menampilkan ketidakkonsistenan yang biasanya tidak terkait dengan nama mereka.

Ancelotti baru saja merekrut James Rodriguez untuk dipinjam dari Real Madrid, dan kehadirannya harus menambah ancaman bagi Der FCB.

Kedua tim akan fokus memberikan menit ke sebagian besar skuad mereka, namun Bayern tidak ingin membuat malu kekalahan lainnya.

Jika Jerman menemukan keberanian mereka dalam permainan ini, seperti yang mereka lakukan melawan Chelsea, mereka harus meraih kemenangan dengan mengorbankan lawan mereka.

James sangat mengesankan melawan juara Inggris tersebut, dan dia akan sangat mempengaruhi hasilnya melawan orang Italia.

Prediksi skor: Bayern menang 3-1

Live Streaming Bayern Munchen vs Inter Milan

Waktu Pertandingan: Kamis 27 Juli 2017, pukul 18:35 WIB

Tempat: Sports Hub Singapura

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON