Beranda Boltim Pjs Bupati Boltim Ikuti Vicon Monev Kopsurgah KPK Bersama OPD Liding Sektor

Pjs Bupati Boltim Ikuti Vicon Monev Kopsurgah KPK Bersama OPD Liding Sektor

0
BAGIKAN
Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (16/10/2020) mengikuti vidio coference Monev dengan KPK Wilayah III terkait 8 Bidang MCP dan penanganan Covid-19
Pjs Bupati Boltim saat mengikuti vidio conference Monev dengan KPK Wilayah III terkait 8 Bidang MCP dan penanganan Covid-19.
BOGANINEWS, BOLTIM – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (16/10/2020) mengikuti vidio coference Monev dengan KPK Wilayah III terkait 8 Bidang MCP dan penanganan Covid-19, bertempat di ruang rapat Bupati Boltim.
Saat mengikuti Vicon tersebut, Pjs Bupati Boltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPK yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat strategis ini, dalam rangka membahas capaian aksi Kopsurgah terkait dengan pencegahan korupsi terlebih di tengah Pandemi Covid-19, serta banyak hal-hal teknis yang harus mendapat bimbingan dan asistensi dari KPK.
“Saya selaku Pjs Bupati menyampaikan terima kasih atas hasil evaluasi yang telah disampaikan lewat MCP ini. Ada beberapa hal yang perlu di benahi karena capaian kita masih di bawah standar, akan tetapi kita telah berupaya untuk melengkapi dokumen yang disyaratkan, tetapi ada hal-hal teknis yang harus disesuaikan. OIeh karena itu OPD sementara melakukan perubahan-perubahan sesuai dengan format MCP yang diberikan KPK kepada kami Pemkab Boltim,” jelasnya.
Meski demikian kata Talumepa, jika sudah ter upload semua, maka ini akan menjadi progres pencapaian presentase. Sehingga di dalam vicon ini kita perlu masukan dari tim MCP ini dalam rangka perbaikan kedepan agar apa yang menjadi kewajiban dapat terpenuhi.
“Ada beberapa kendala di Kabupaten Boltim. Seperti sering terjadi pemadaman listrik, sehingga sangat berpengaruh terhadap ASN terkait hal-hal teknis ketersediaan jaringan internet. Mudah-mudahan kedepan harapan harapan kita bersama  disamping pedampingan dari tim MCP KPK yang senantiasa melakukan monitoring kepada kita sehingga bisa mewujudkan untuk menghindari hal terkait tindakan korupsi. Semoga kedepan kita akan lebih eksis lagi dan harapan kami apa yang menjadi target KPK ini akan menjadi baik,” ucap Talumepa.
Pada Vidcon tersebut juga, Sekda Boltim Sonny Warokka, melaporkan terkait penanganan Pandemi Covid-!9 seperti jaring pengaman sosial dan capaian aksi kopsurgah yang selanjutnya kesempatan penjelasan atas capaian 8 aksi yang disampaikan  OPD sesuai bidang kewenangan masing masing.
Diketahui, OPD yang ikut pada Vidcon tersebut diantaranya Inspektorat, Bappelitbangda, BKPD, BKPSDM, Dinas PMD, Diskominfo, BPBD, Bagian UKPBJ dan Bagian Ortal. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.