Beranda Advertorial Wali Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan Bibit Ikan, Pakan dan Cool Box dari...

Wali Kota Kotamobagu Serahkan Bantuan Bibit Ikan, Pakan dan Cool Box dari Pemprov Sulut

0
BAGIKAN
Wali Kota Kotamobagu saat menyerahkan bantuan
BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyerahkan secara simbolis bantuan bibit ikan nila, pakan serta cool box bagi masyarakat pembudidaya, pengolah dan pemasar ikan yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu, bertempat di gedung pertemuan Dinas Pertanian dan Perikan Kotamobagu, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Untuk diketahui, bantuan ini merupakan program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP).

Melalui kesempatan tersebut, Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dan Steven O.E Kandouw (OD-SK), atas bantuan ini, sebagai bagian dari upaya untuk memberikan sentuhan kepada para pembudidaya ikan yang ikut terdampak Covid-19.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu menyampaikan terima kasih banyak atas apa yang telah diberikan kepada kami. Salam hangat dan hormat kami kepada Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan bapak Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw. Bantuan ini kami terima, dan  akan peruntukkan sebagaimana yang dimaksud oleh pak Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Tatong.

Tatong menyebutkan, bahwa penerima bantuan seperti pakan dan bibit ikan, sekira 38 pembudidaya ikan, sementara 10 orang pengolah ikan di pasar tradisional, mendapatkan bantuan berupa cool box dari Pemprov Sulut lewat Dinas Kelautan dan Perikanan.
“Masing-masing pembudidaya ikan menerima 1.152 ekor bibit ikan dan juga pakan, sementara pengolah ikan ada 10 orang, masing-masing menerima 1 cool box,” kata Tatong.
Turut hadir, Kepala DKP Sulut DR Tineke Adam, Sekretaris Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, para Asisten, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu Muhammad Yahya, serta para penerima manfaat bantuan. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.