DPRD Bolsel Terima Kunker Dewan Bone Bolango

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (21/1/2020) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Ketua Dewan DPRD Bolsel Arifin Olii bersama anggota DPRD lainnya, bertempat di ruang kerja Sekretaris Dewan. Saat dimintai tanggapannya, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii mengatakan kunjungan ini berhubungan dengan pengembangan Pariwisata di Bolsel.

“DPRD Bone Bolango ingin sharing informasi menganai peran DPRD Bolsel dalam memaksimalkan potensi Pariwisata di Bolsel,” kata Arifin.

Sementara itu, Ketua Komisi II bidang mitra pariwisata DPRD Bone Bolango, Sopian Wahiji mengatakan, kunjungan ini tujuannya ingin mengetahui peran DPRD Bolsel dalam pengembangan Pariwisata di Bolsel.

“Selain siratuhrami, kami membahas mengenai pengelolaan dan pengembangan Pariwisata di Bolsel, karena ada beberapa lokasi pariwisata di Bone Bolango memiliki persamaan dengan pariwisata di Bolsel yang perlu dikembangkan secara baik agar dapat memberikan pemasukan PAD bagi Daerah,” jelas Sopian. (Holan)

Komentar