Beranda Bolmut PWI Bolmut Gelar Konferensi ke-III

PWI Bolmut Gelar Konferensi ke-III

0
BAGIKAN
Pengurus PWI Bolmut
BOGANINEWS, BOLMUT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rabu (22/1/2020) akan melaksanakan Konferensi ke-III. Konferensi ini digelar menyusul telah berakhir kepengurusan PWI Bolmut pada 10 Desember 2019, sehingga sudah saatnya akan dilaksanakan konferensi PWI untuk kepengurusan baru.
Ketua PWI Bolmut Satrin Lasama mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Bolmut yang selama ini mensupport dan mendukung agenda-agenda PWI Bolmut.
“Diharapkan konferensi PWI Bolmut ke-III ini dapat melahirkan Ketua PWI yang mampu mengayomi seluruh anggota PWI, serta mampu melahirka keputusan objektif.
Saya berharap, kedepan PWI Bolmut akan lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai Pers, serta bisa meningkatkan profesionalisme sebagai jurnalis,” ucap Satrin.
Terpisah, Ketua Panitia Ramdan Buhang mengatakan, saat ini persiapan konferensi PWI sudah final, bahkan undangan sudah di edarkan.
“Memang sejauh ini sudah ada nama-nama yang akan bertarung pada Konferensi PWI Bolmut. Namun saya belum mengetahui keseriusan mereka untuk maju,” kata Ramdan. (WaOne)
Sejumlah nama yang menguat maju di Konfrensi ke-III PWI Bolmut :
1. Galib Brahima
2. Gandhi Goma
3. Refli Puasa
4. Nanang Kasim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.