Yasti Terima Kunker Dandrem 131 Santiago, Sekaligus Menyerahkan Dokumen Hibah Lahan Pembangunan Korem dan Kodim

BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menerima kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 131 Santiago Brigadir Jenderal TNI, Prince Mayer Putong SH, di kantor Bupati Bolmong, Rabu (16/9/2020).
Kunjungan Danrem ini juga dalam rangka menerima penyerahan dokumen hibah lahan milik Pemkab Bolmong kepada Komando Resort Militer 131 Santiago.
Pada kesempatan itu, Dandrem menyampaikan ucapan terima atas nama TNI AD. “Terima kasih atas sambutan dari Bupati Bolmong yang telah memberi kepercayaan kepada TNI, lebih khusus Korem dalam rangka bersinergi untuk membangun wilayah ini dengan memberikan lokasi kepada Korem dan Kodim sekitar 30 hektar,” ucap Putong.
Sementara itu, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, peran TNI yang berada di wilayah Kodim sangat baik dalam membantu keamanan di Bolmong, lebih khususnya dalam menghadapi masalah kamtibmas. “Semoga TNI AD akan terus bersinergi dengan pemerintahan dalam rangka menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Bolmong, yang nantinya akan berdampak dalam percepatan pembangunan daerah,” kata Yasti.
Dikatakannya, penyerahkan hibah lahan seluas 30 hektar ini, selain Makorem, Pemkab juga menyiapkan lahan hibah bagi Mako Polres Bolmong dan instansi lainnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Arm Widodo Noer Cahyo (Kasi-Log Rem 131/Santiago), Kolonel Chb Muh Arfah Ashari (Kasi-Ren Rem 131/Santiago), Letkol Inf Jeffri Bojoh (Kasi-Intel Rem 131/Santiago), Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP, Sekda Bolmong Tahlis Gallang S.IP serta para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Bolmong. (ino)

Komentar