Beranda Bolmong Ini Pesan Bupati Bolmong Kepada Pejabat yang Baru Dilantik

Ini Pesan Bupati Bolmong Kepada Pejabat yang Baru Dilantik

0
BAGIKAN
Sejumlah ASN yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan.
BOGANINEWS, BOLMONG Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan beberapa pesan dan harapan seklagus himbauan, kepada sejumlah ASN yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, Rabu (15/7/2020).

Baca juga : https://boganinews.com/bolmong/pemkab-bolmong-gelar-pelantikan-pejabat-eselon-ii-iii-dan-iv/

Lima pesan itu disampaikan Bupati Bolmong yang dibacakan Asisten III Ashari Sugeha, mewakili Bupati untuk melantik dan mengambil sumpah, serta serah terima jabatan kepada ASN pada jabatan barunya.
Lima pesan tersebut, pertama, setelah pelantikan ini segera laksanakan serah terima asset yang ada di masing-masing perangkat daerah selambat-lambatnya sehari setelah pelantikan. Juga pelihara dengan baik asset tersebut, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
Kedua, segera tindaklanjuti hal-hal menyangkut hasil pemeriksaan BPK Perwakilan Provinsi atas LKPD tahun anggaran 2019, sebagai upaya perbaikan sistem pengelolaan keuangan daerah, serta sebagai komitmen dalam menyelesaikan tindak lanjut atas rekomendasi hasil pemeriksaan.
Ketiga, dalam pelaksanaan mutasi jabatan kali ini, ada yang dipromosikan, dipindahkan pejabat lain yang setara, serta ada yang turun jabatan. “Saya ingatkan kembali, bahwa penyegaran yang dilaksanakan hari ini bukan hanya kali ini, tetapi akan dilakukan secara bertahap, dengan tetap memperhatikan potensi dan kinerja,” kata Ashari saat membacakan pesan Bupati.
Yang keempat, Bupati meminta pejabat yang dilantik, harus bisa mensosialisasikan visi pemerintah dalam hal percepatan pembangunan, terlebih tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi di Sulawesi Utara. “Bupati tegaskan, bahwa ASN jangan sampai terprovokasi atau memprovokasi masyarakat. Tetap se arah dengan kebijakan dan visi pembangunan daerah saat ini,” kata Ashari.
Pada poin kelima, untuk keluarga baik istri maupun suami dari pejabat yang baru dilantik, Bupati berharap agar selalu memberikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat dipertanggung jawabkan.
“Saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang akan mengakhiri masa jabatannya, memasuki masa purna bakti. Semoga jasa serta pengabdian telah diberikan kepada daerah ini, akan di catat oleh yang Maha Kuasa sebagai amal ibadah,” jelasnya. (ino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.