Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Gelar Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV

Pemkab Bolmong Gelar Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV

0
BAGIKAN
BOGANINEWS, BOLMONG Pemerintah Kabupaten Bolaang (Pemkab) Mongondow (Bolmong), Rabu (15/7) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji kepada sejumlah ASN baik eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Bolmong, bertempat di kantor Bupati.
Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Bolmong Nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/03/2020 tentang Mutasi Jabatan Beberapa Pejabat Struktural  Di lingkungan Pemkab Bolmong.
Mewakili Bupati Bolmong, Asisten III Administrasi Umum Ashari Sugeha, melantik dan mengambil sumpah jabatan, serta serah terima jabatan bagi 10 ASN.
Dalam membacakan sambutan Bupati, Asisten III menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak sempat hadir karena ada kegiatan lain. “Kita baru saja menyaksikan acara pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan struktural di lingkungan Pemkab Bolmong. Semoga momentum ini jadi semangat baru bagi kita semua dalam menatap aktifitas pemerintahan Kabupaten Bolmong ke arah yang lebih baik,” kata Ashari, saat membacakan sambutan Bupati.
Bupati juga kata Ashari, menyampaikan selamat betugas dan selamat berkarya kepada pejabat yang baru dilantik, dengan harapan dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara, dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, serta tanggung jawab yang tinggi.
“Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena kembali saya ingatkan bahwa konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggung jawabkan pada Bangsa, Negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggung jawabkan kepada Allah Subhanahu wata’ala,” kata Yasti
Ia juga mengingatkan, bahwa pelantikan pejabat struktural hari ini, bukan hanya sebagai formalitas, pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong yang bukan sekadar menempatkan pejabat pada jabatan dan kepentingan tertentu. “Melainkan sebagai penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan dalam rangkan peningkatan kompetensi, ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan professional, guna pencapaian visi-misi pembangunan daerah saat ini,” terangnya. (Ino)
Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :
1. Rahmat Rahman, SE. Jabatan lama Kasi Satuan Linmas dan Bina Potensi Masyarakat Dinas Satpol PP Kabupaten Bolmong. Jabatan baru Sekretaris Camat Dumoga. Berdasarkan juga Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Bupati Bolmong Nomor: 800/B.03/BKPP/225, menunjuk Rahmat Rahman, SE sebagai Pelaksana Tugas Camat Dumoga.
2. Haris Dilapanga, ST. Jabatan lama Plt Kepala BPBD Kabupaten Bolmong. Jabatan baru Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong/memasuki masa persiapan pensiun TMT 31 Desember 2020.
3. Rusly Suratinoyo, ST. Jabatan lama Kasie Pendataan, Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Bolmong.
Jabatan baru Kabid Perumahan DPKP Kabupaten Bolmong.
4. Denny Kui Walalangi, SE. Jabatan lama  Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kantor Lurah Imandi. Jabatan baru Lurah Imandi.
5. Drs. Ahmad Yani Mamonto. Jabatan lama Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kantor Camat Lolak. Jabatan baru Camat Lolak
6. Fedinan Pasambuna, ST. Jabatan lama Kabid  Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Bolmong. Jabatan baru Pelaksana  pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong.
7. Abdul Muin Paputungan, SE. Jabatan lama Kasi Tanggao Darurat BPBD Kabupaten Bolmong. Jabatan baru Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Bolmong.
8. Alfrint Takasiang Ruung, S.Kom. Jabatan lama Kasubag Umum BPBD Kabupaten Bolmong. Jabatan baru Kasi Tanggap Darurat BPBD. SK Bupati Bolmong
9. Muhamad Ali Irwan, SST. Jabatan lama Kasie Pelaksanaan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP). Jabatan baru Kasi Penyusutan, Pemusnahan dan Tindak Pidana Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bolmong.
10. Gustin Tombuu, SE. Jabatan lama Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolmong. Jabatan baru Kasubag Program, Keuangan dan Pelaporan Disparbud Kabupaten Bolmong.

Sumber : Pemkab Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.