Sambut Ramadhan, Pemdes dan Masyarakat Desa Nuangan Barat Boltim, Lakukan Kerjabakti di Tempat Umum dan Masjid

BOGANINEWS, BOLTIM – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Desa Nuangan Barat bersama warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lakukan kegiatan Bakti di tempat ibadah, halaman rumah dan tempat umum lainnya.

Penjabat Sangadi Desa Nuangan Barat Evendi Suangi SP,d bersama jajaran perangkat desa dan masyarakat, mulai Minggu lalu, sampai hari ini Rabu, (22/3/2023), melakukan kerja bakti diwilayah desa Nuangan Barat.

“Menyambut Bulan puasa Ramadhan 1444 Hijriah, yang insyaallah jatuh esok hari, selaku masyarakat muslim bukan hanya diri kita yang dibersihkan, namun kami melakukan pembersihan halaman sekitar, seperti pembersihan bahu jalan, selokan disetiap dusun, pembuatan pagar depan rumah, dan penataan halaman depan rumah warga, juga bakti di masjid pemasangan lampu hias dan janur kuning,” ucap Sangadi.

Dirinya juga berharap, kepada seluruh masyarakat Nuangan Barat, agar selalu menjaga kenyamanan, keamanan ketertiban, dan kebersihan dimasing-masing dusun.

“Mohon maaf lahir dan batin, dan Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan degan hati bersih, lingkungan bersih dan pikiran sehat. Tetap jaga keamanan kenyamanan kita di desa,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar