Hj. Nenden Herawati Suleman Nahkodai PWA Provinsi Sulut

BOGANINEWS, SULUT- Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Musyawarah ke-XIII yang dilaksanakan di Swiss Belhotel Maleosan Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini sejak, Jumat 3 Maret hingga 4 Maret 2023 tersebut mengangkat tema “Perempuan Berkemajuan, Mencerahkan Peradaban Bangsa” yang dihadiri Sekretaris Umum Pimpinan Aisyiyah Pusat Dr.H.Tri Hastuti Nur Rochimah M.Si

Pada musyawarah pemilihan PWA tersebut juga menghasilkan pemimpin baru, adapun yang terpilih sebagai Ketua yaitu Dr. Hj. Nenden Herawati Suleman, MH.

Usai terpilih ketua Aisyiyah Sulut Nenden Herawati Suleman sampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh PWA Sulut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu-ibu PWA Sulut, pimpinan daerah Sangihe, Sitaro, Manado, Minahasa, Minut, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow Timur yang telah memberikan amanah kepada kami untuk bekerja bersama membangun Aisyiyah Sulut”. Ucapnya.

Ketua Aisyiyah terpilih Nenden Herawati Suleman juga berharap kepada Allah Subhanahu wa taallah untuk selalu diberikan kesehatan, kelapangan rejeki untuk bersilaturahim kembali. “Mohon maaf jika selama sidang pleno ada bahasa kami yang tidak berkenan. Majh bersama, bergerak, bekerja untuk Aisyiyah,”. Tutur Dosen IAIN Manado. ***

 

Reporter: Holan Botutihe

 

 

Komentar