Bupati Bolsel Hadiri Takziah di Desa Momalia II

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi Minggu (19/3/2023) menghadiri acara Takziah hari ke-7 meninggalnya Almarhumah Ibu Yastin Rahman di rumah duka, Desa Momalia II, Kecamatan Posigadan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dilanjutkan dengan sambutan keluarga oleh Ketua PC NU Bolsel Zulkarnain Kamaru SAg.

Dalam sambutan Bupati Basel mengatakan bahwa kematian merupakan hal pasti dan tidak ada yang bisa lolos dari hal ini.

Bupati berharap kepada pihak keluarga untuk dapat mengikhlaskan kepergian almarhumah dan terus mendoakannya. “Bulan puasa tinggal beberapa hari, saya mengajak kepada kita semua untuk saling maaf memaafkan dan mempersiapkan diri kita dengan baik dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,”. Pinta Bupati kepada seluruh Jamaah.

Sementara itu, Ustadz Idrus Usman saat menyampaikan tauziahnya mengajak jamaah untuk menjaga hubungan baik dengan sesama dan selalu bersyukur atas nikmat Allah. “Jangan merasa memiliki sesuatu secara berlebihan karena sesungguhnya segala sesuatu yang ada dunia ini adalah milik Allah SWT,” kata Ustadz.

Diketahui, Hadir dalam acara, Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Staf Khusus Bupati Dr. Arifin Tumuhulawa SH,MH, Camat Posigadan, Sangadi Momalia II, Sangadi Momalia I, Sangadi Meyambaga Timur dan para jamaah majelis Takziah.***

Reporter : Holan Botutihe

 

Komentar