Momentum HPN, Pers Harus Profesional Menyajikan Informasi

BOGANINEWS, BOLMUT – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023, sejumlah elit politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), ikut memberikan selamat dan support terkait kerja-kerja jurnalistik.

Seperti disampaikan Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, bahwa pada momentum HPN ini, Pers harus profesional dalam menyajikan informasi ke publik.

“Saat ini Pers mempunyai tanggung jawab yang tidak mudah, karena Pers memiliki tugas untuk terus mengawal pembangunan di Bolmut. Pers juga dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang informatif, akurat, serta dapat dipertanggung jawabkan. Pada HPN tahun 2023 ini, diharapkan seluruh Pers semakin profesional, berkualitas, dan tetap tepercaya. Khusus Pers di Bolmut, harus terus menghadirkan informasi terpercaya untuk mendorong kemajuan daerah,” jelas Saiful.

Lanjutnya, Pers dapat memberikan informasi sekaligus mengedukasi masyarakat. “Pers dalam menyajikan informasi harus berpedoman pada kode etik, agar informasi yang disampaikan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai jurnalistik,” harap politisi Partai Golkar ini.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar