Wabup Bolsel Ajak Masyarakat Kecamatan Pintim Berbenah Diri dan Berinovasi

BOGANINEWS, BOLSEL- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bolsel Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola SE. Selasa (31/1/2023) Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) ke-18 tahun dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pintim, Desa Dumagin B.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan Pemerintah Daerah terus berupaya memenuhi kebutuhan umum masyarakat demi kesejahteraan diantaranya pemenuhan UHC 100% jaminan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, beasiswa pendidikan khususnya perguruan tinggi kedokteran.

Tanggung jawab dalam membangun dan menyejahterakan Kabupaten Bolsel merupakan tugas bersama antara pemerintah dan masyarakat. “Saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pinolosian Timur untuk terus berusaha berbenah diri dan berinovasi dalam meningkatkan pengelolaan sumber penghasilan yang berpotensi,” Kata Wabup

Wabup juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Pintim. “Karena dalam suasana aman, tenteram dan damai inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan baik,” jelasnya.

Turut hadir Forkopimda Kecamatan Pintim, Anggota DPRD Kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN, Camat Pintim bersama para Sangadi, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.****

Komentar