DPC PDI Perjuangan Bolsel Peduli Korban Barjir di Manado

BOGANINEWS, BOLSEL- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) serahkan bantuan korban Banjir di Manado.

Rombongan tersebut dipimpin langsung ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SPt MSi yang diwakili Resia Lamusu.

Menurut Resia Lamusu bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Bolsel kepada warga Manado yang mengalami musibah. “Alhamdulillah bantuan ini merupakan bentuk kerja sama dan kepedulian pengurus DPC PDI Perjuangan Bolsel, sehingga dapa disalurkan,”. Kata Resia.

Ia berharap dapat meringankan beban musibah yang dialami warga Manado yang terkena banjir. “Bantuan tersebut berupa makanan, minuman, dan juga pakaian serta pelengkap tidur. Seperti Beras, supermie, AQUA, Telur, Selimut dan Tikar,”. Sebut Resia.

Tak hanya itu, selaku pengurus DPC PDI Perjuangan pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang telah berpartisipasi menyalurkan bantuan untuk meringankan musibah yang dialami warga Manado.

Diketahui, bantuan ini diantar langsung di sekretariat DPD Rike jln. Babe Lalar sekaligus membuat posko.***

Reporter: Holan

 

Komentar