Hadiri Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun, Bupati dan Wabup Bolsel Tampil di Atas Panggung Sapa Warga

BOGANINEWS, BOLSEL– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 di Lapangan Garuda Kecamatan Pinolosian pada Selasa (27/12/2022) malam.

Pesta rakyat jelang pergantian tahun ini dipadati ribuan warga berkumpul menyemarakkan sekaligus menyaksikan penampilan artis dan grup band lokal ternama seperti My Band, Braga serta dipandu oleh pembawa acara Marcel dan Finka yang kemudian dilanjutkan dengan performa memukau bintang utama Vicky Salamor yang menyanyikan hits-hits andalan.

Menariknya pada acara ini juga dihadiri langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid juga tampil ke atas panggung dan menyapa warga masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di tempat ini di akhir tahun 2022 dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apa pun,”. Ucap Bupati.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berdoa dan selalu berusaha agar Insya Allah Bolsel dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana serta dikaruniai limpahan berkah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

 

Reporter : Holan Botutihe

Komentar