Bupati Bolsel Lepas Jenazah Anggota DPRD Fraksi PDIP 

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt Bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid Jumat (18/11/2022) menghadiri acara pelepasan jenazah Anggota DPRD Kabupaten Bolsel Fraksi PDIP Almarhumah Nelly I. Kasiaradja.

Proses pelepasan jenazah almarhumah Nelly I. Kasiaradja tersebut berlangsung di rumah duka, Desa Sinombayuga, Kecamatan Posigadan yang  diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Moh. Daud Ayuba, dilanjutkan dengan sambutan keluarga oleh Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru, sekaligus menyerahkan Jenazah Almarhumah ke Pemerintah Daerah.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengatakan merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu Putri terbaik Bolsel yang menjabat sebagai anggota DPRD Bolsel periode 2019-2024.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih Almarhumah baik semasa berkarir di eksekutif maupun legislatif,” ucap Bupati.

Bupati juga, berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar tulus dan ikhlas menerima cobaan ini. “Untuk kita semua mari jadikan sebagai bahan renungan. Beliau orang yg baik, Insya Allah semua bentuk jasa beliau dapat dibalas oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” Pintanya.

Selanjutnya, acara pelepasan dilanjutkan dengan Sidang Paripurna DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Ir Ariffin Olii dalam rangka melepas jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Jenazah Almarhumah Ibu Nelly I. Kasiaradja SPd,MM kemudian diantarkan oleh para Anggota DPRD dan masyarakat untuk disholatkan di masjid desa. Tepatnya setelah sholat maghrib, lanjut dimakamkan.

Diketahui, turut hadir dalam pelepasan, para pimpinan Perangkat Daerah, jajaran ASN, Camat dan Sangadi, serta warga masyarakat.***

 

Reporter : Holan