Bupati dan Wabup Bolsel Serahkan Bantuan Rumah Khusus Nelayan.

BOGANINEWS, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Kamis (4/8/2022) menyerahkan bantuan Rumah Khusus Nelayan kepada masyarakat Desa Tabilaa, yang dilaksanakan di Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel  mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memanjatkan doa, kepada Almarhum Hi. Herson Mayulu (H2M), yang telah memperjuangkan aspirasi rumah khusus nelayan. “Semoga kebaikan dan amal almarhum akan diterima, serta ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanawataala,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan, di Desa Tabilaa ini, ada beberapa program yang telah Almarhum H2M perjuangakan. “Mulai dari Kotaku, BSPS dan 25 rumah khusus nelayan,” ungkap Bupati.

Dikatakannya, di Bolsel banyak rumah yang masuk kriteria tidak layak huni. Tentunya ini merupakan pekerjaan rumah yang butuh kesadaran dan peran dari seluruh pihak baik masyarakat, Pemerintah Desa, Pemerintah Kabupaten dan Provinsi. “Keterlibatan Pemerintah Pusat juga sangat diharapkan seperti saat ini,” akunya.

Bupati juga berharap, bantuan yang telah diberikan agar daoat dirawat dengan baik. “khusus 25 KPM harus banyak bersyukur atas bantuan yang diberikan. Ini semua dirawat sebaik mungkin,” pintanya. (ADVETORIAL)

Reporter: Holan Botutihe

Komentar