Hempaskan Ajax 2-0, MU Juara Liga Europa 2017

BOGANINEWS, SPORT – Manchester United berhasil keluar sebagai juara Liga Europa musim 2016/2017, setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdan lewat skor 2-0 di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis, (25/5) dini hari WIB.
Laga final yang mempertemukan dua klub papan atas Primer Liga dan Liga Belanda ini, di suguhkan dengan aksi saling menyerang kedua tim.
Tampil lebih percaya diri, MU akhirnya mampu mencetak dua gol berkat peluang yang mampu dimaksimalkan. Meski ajax sempat menciptakan beberapa peluang namun masih bisa di mentahkan oleh pasukan Jose Mourinho.
Penentu kemenangan The Red Devils ialah lewat gol yang di cetak Paul Pogba pada menit ke-18 babak pertama dan Henrikh Mkhitaryan menit ke-48 babak kedua.
Dengan hasil ini, Skuad Mourinho berhasil membawa trophy Liga Europa, sekaligus memastikan lolos di fase grub Liga Champions musim depan.
Selain itu, MU menggenapkan gelar ke Tiga musim ini dan menyamai jejak Bayer Munchen, Chelsea, Ajax dan Juventus dalam memenangi seluruh kejuaraan antarklub EROPA. (Ino)
Daftar Pemain :
MU: Romero, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Herrera, Fellaini, Pogba, Mata (Ronney 88), Mkhtaryan (Lingard), Rasford (Martial)
Ajax: Onana, Veltman, Sanchez, de Ligt, Riedewald (De Jong 82), Klaassen, Schone (De Beek 70), Ziyech, Traore, Dolberg (Nerea 62), Younes
Sumber : Kompas.com

Komentar