DPRD Bolmut Kunker ke Kotamobagu dan Minut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di DPRD Kota Kotamobagu (KK) dan DPRD Minahasa Utara (Minut).

Menurut Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, juga selaku pimpinan rombongan, bahwa kunker ini untuk melakukan konsultasi serta menyamakan persepsi.

“Tujuan agenda ini tentang pengimputan pokok-pokok pikiran DPRD Tahun 2023. Kami juga akan menyamakan asumsi dengan DPRD Kotamobagu dan Minut, terkait pencegahan dan penaganan pendirian rumah kumuh dan terkait dengan Perda di DPRD Kotamobagu dan Minut,” jelas Saiful, Rabu (27/7/2022).

Sementara itu, Sekertaris DPRD Minut Jossy Ch. Kawenggian, mengapresiasi DPRD Bolmut dalam melakukan Kunker di DPRD Minut, karena dalam hal saling berbagi informasi dan tukar pikiran terkait pokok-pokok pikiran DPRD.

“Apabila sesama DPRD saling berbagi informasi terkait apa-apa saja yang sudah dilakukan, akan meningkat kinerja DPRD di masing-masing wilayah. Kehadiran DPRD Bolmut juga untuk saling memberi masukan dalam melaksanakan tugas pokok DPRD, kemudian apa yang didapatkan bisa diaktualisasika di DPRD Bolmut,” terang Jossy.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar