Pimpin Apel Kerja, Bupati Bolsel Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Senin (27/06/2022) kembali memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolsel yang digelar di lapangan apel, kawasan perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam penyampaiannya, Bupati minta jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel menyambut dan mempersiapkan dengan baik pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel yang jatuh pada Kamis 21 Juli 2022 mendatang.

Bupati juga mengatakan, untik gaji 13 ASN akan dicairkan sesuai juknis setelah pencairan gaji regular bulan Juli nanti. Terima kasih juga diungkapkan Bupati kepada perangkat daerah yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan Pemkab Bolsel bagi korban bencana di Kabupaten Minsel.

Ia juga menegaskan, agar seluruh jajaran ASN untuk meningkatkan kinerja dan disiplin. “Mari kita tingkatkan lagi kinerja dan tetap jaga disiplin,” tegasnya.

Diketahui, turut hadir pada apel kerja tersebut diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan PD bersama jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar