Iskandar Kamaru Paparkan Strategi Pemenangan Pemilu 2022 dalam Rakernas II PDI Perjuangan

BOGANINEWS, BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (22/6/2022) memenuhi undangan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Nomor 4232/IN/DPP/VI/2022 untuk memberikan pemaparan dalam Paripurna IV Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan Tahun 2022.

Kegiatan yang mengangkat tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat” merupakan bagian dari konsolidasi organisasi internal PDI Perjuangan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia dan Fraksi PDI Perjuangan Republik Indonesia (RI), juga DPC se-Indonesia secara daring. Namun yang menarik, Iskandar Kamaru, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel, diundang khusus oleh DPP PDI Perjuangan untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Bolsel Iskandar Kamaru masuk dalam lima Ketua DPC PDI Perjuangan Lainnya yang diminta untuk menyampaikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu tahun 2024 dihadapan fungsionaris DPP PDI Perjuangan, para Gubernur PDI Perjuangan dan para Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi se Indonesia, serta peserta Rakernas II PDI Perjuangan.

Hi. Iskandar Kamaru  yang juga sebagai Bupati Bolsel diminta untuk memaparkan dan berdiskusi terkait apa dan bagaimana strateginya dalam memenangkan partai dihadapan peserta Rakernas yang digelar di sekolah partai PDI Perjuangan, karena dipandang berhasil dalam memenangkan PDI Perjuangan di daerah berdasarkan hasil perolehan kursi legislatif Tahun 2019 dan Kemenangan dalam Pilkada Tahun 2021.

Iskandar Kamaru sudah dijadwalkan memberikan materi pada sesi Paripurna IV Rakernas sesuai tertera pada undangan. “Saya hadir sesuai undangan untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Yang diundang ada enam DPC PDI Perjuangan diantaran DPC Batubara, DPC Wonogiri, DPC Ngawi, DPC Gianyar, DPC Sanggau dan DPC Bolaang Mongondow Selatan,” terang Iskandar.

Ia juga menjelaskan, Bolsel mendapat undangan karena menang diatas 50 persen pada Pileg Tahun 2019. “Ini sebuah kehormatan buat kami PDI Perjuangan Bolsel karena telah diberi kesempatan untuk tampil di level DPP. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua umum PDI Perjuangan yang begitu perhatian kepada DPC-DPC,” jelasnya.

Menurutnya, ini  adalah sebuah prestasi, dan prestasi tak akan tercapai tanpa ada kebersamaan. “Ini adalah buah kerja keras teman-teman DPC, PAC, Ranting dan anak ranting.  Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anak ranting, ranting, PAC dan DPC,” ucapnya.

Iskandar juga berpesan, jangan lengah dan terbuai dengan apa yang sudah dicapai. Tetap jaga kebersamaan, jaga koordinasi dan jaga nama baik partai.  “Semua ini juga karena koordinasi kami dengan DPD PDI Perjuangan Sulut begitu baik. Apa yang diinstrusikan segera kami tindak lanjuti,” aku Iskandar.

 

Holan

Komentar