Kunker Ke-6, Bupati Boltim Menyempatkan Resmikan Kantor Camat dan Kunjungi Puskesmas Motongkad

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH, Rabu (20/2) melakukan kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Molobog, Kecamatan Motongkad. Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyempatkan waktu meresmikan Kantor Kecamatan Motongkad dan sekaligus mengunjungi Puskesmas Motongkad.
Bupati Boltim mengunjungi Puskesmas Motongkad.

Peresmian Kantor Camat yang baru selesai dibangun pada akhir 2018 tahun lalu itu, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Boltim dan dihadiri unsur Forkopimda, para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Boltim, Camat, para Sangadi, serta masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan kecewa melihat letak posisi bangunan tersebut.

“Bangunan ini sudah selesai dibangun, namun saya kecewa dengan letaknya. Posisinya salah, seharusnya waktu membangun kreatif sedikit,” ujar Bupati.

Labih lanjut kata Bupati, kenapa saya katakan salah, karena posisi bangunan terlalu jauh dengan jalan.

“Bangunannya sudah terlalu ke belakang, jadi depan kantor itu kelihatan kosong. Seharusnya saat membangun melihat dulu posisinya, jangan sembarang menempatkan gedungnya,” kata Bupati.

Meski demikian kata Sehan, bangunannya sudah selesai dibangun. “Harapan saya ini digunakan untuk melayani masyarakat dengan baik,” pinta Sehan.

Dalam kunjungan kerjanya ke – 6 di Desa Molobog, Kecamatan Motongkad tersebut, selain meresmikan Kantor Camat Motongkad, Bupati juga menyempatkan waktu mengunjungi Puskesmas Motongkad.

“Bapak Bupati berkunjung di Puskesmas dalam rangka kunker di kecamatan, yang bertempat di desa Molobog. Beliau sempat mengecek kondisi Puskesmas Motongkad dari bangunannya, fasilitas medis, obat – obatan, tenaga medis, sampai pada kinerja dan pelayanan kita disini,” jelas Kepala Puskesmas Helmi Lasama S.Kep pada media ini.

Sementara itu, Camat Motongkad Muchtar Gaib, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Boltim atas kesempatan telah meresmikan kantor ini.

“Kantor Kecamatan ini baru saja selesai dikerjakan akhir tahun 2018, di tahun ini alhamdulilah sudah mulai digunakan dan diresmikan langsung oleh bapak Bupati Sehan Landjar. Semoga kantor ini dapat menjadi pusat pelayanan masyarakat di Kecamatan Motongkad,” ucap Muchtar. (Agung)