Pjs Wali Kota Hadiri Launching Calender Of Event Nort Sulwesi Tahun 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta, Selasa (27/02) menghadiri kegiatan Launching Calender Of Event North Sulawesi Tahun 2018, bertempat di Peninsula Hotel Manado.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara tersebut, di buka oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandow. Dalam kegiatan itu, Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mendukung penuh pelaksanaan berbagai event pariwisata yang dilaksanakan Pemprov Sulut sepanjang tahun 2018 ini.

“Kita sangat mendukung dan dalam hal ini, Pemkot akan ambil bagian setiap pelaksanaan event pariwisata baik yang diselenggarakan Pemprov, maupun Pemerintah kabupaten atau Kota se-sulut. Pada intinya merupakan bagian untuk mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di kotamobagu,” kata Rudi.

Diketahui, kegiatan ini digelar untuk mengoptimalkan berbagai startegi  promosi pariwisata, sekaligus sebagai sinkronisasi terhadap berbagai event pariwisata yang akan dilaksanakan oleh setiap Kabupaten dan Kota, dalam rangka meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Provinsi Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati/Wali Kota se Sulawesi Utara, para Kepala Dinas Pariwisata, serta para pelaku usaha pariwisata yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi utara. (Ino)