Satu Korban Hanyut Ditemukan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Upaya pencarian Dua bocah yang menjadi korban akibat terseret arus banjir di sungai Mongkonai, mulai ada titik terang.
Satu dari dua korban sudah ditemukan di Desa Inuai Kabupaten Bolaang Mongondow Senin, pukul 10.30 tadi pagi. Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, masyarakat yang menemukan korban langsung melapor kepada petugas tim SAR yang saat itu juga sedang melakukan pencarian.
Baca juga: https://boganinews.com/2017/06/dua-bocah-hanyut-terseret-arus/
“Lokasi tersebut sudah dicurigai, dan setelah di cek ternyata betul ada salah satu korban anak laki-laki. Saat itu juga langsung di evakuasi,” kata Iwan Midu salah satu tim Sar PMI saat diwawancarai di lokasi kejadian.
Menurutnya, kondisi korban yang sudah dipastikan meninggal ini sangat memprihatinkan. “Ini karena pengaruh terbawah arus begitu deras. Jadi akibat benturan-benturan menyebabkan banyak cidera,” jelasnya.
Sementara itu, Kepala BPBD Kotamobagu Gulimat Mokoginta mengatakan, Korban yang ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia tersebut atas nama Fadel Lasaipu. “Satu korban lagi yang sedang diupayakan pencarian. Semoga dengan bantuan semua pihak, korban bisa secepatnya ditemukan,” harapnya. (Ino)