Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Final Monano Cup

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu SIP, didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt dan Sekda Drs Indra Damopolii, beserta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menghadiri Final sepak bola Open Turnamen Monano Cup 2017 Minggu (30/04) malam.
Kehadiran Bupati, Wabup dan Sekda, serta para pejabat daerah lainnya, untuk memberikan motivasi kepada tim sepak bola yang akan bertanding di babak final di lapangan Monano Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.
Final yang mempertemukan tim Lion FC dan Persikta Saibua ini, di menangkan oleh tim Saibua FC lewat drama adu finalti dengan skor 8-7. Kehadiran Bupati di kabupaten tetangga ini, sontak membuat ribuan penonton kaget. Menariknya, pihak panitia, mendaulat Bupati Bolsel, untuk memberikan sambutan sekaligus membuka final sepak bola tersebut. Tak hanya itu, Bupati juga diminta untuk menyerahkan tropy kepada Juara 1.
Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada kedua tim yang mampu sampai ke babak final. “Kedua tim harus menjunjung tinggi sportivitas. Jadilah tamu yang baik di turnamen ini,” kata Bupati. Bupati juga memberikan bantuan Rp 10 juta kepada tim Saibua FC dan Wakil Bupati memberikan bantuan Rp 10 juta kepada tim Lion FC.
Bupati juga mengucapkan selamat kepada panitia dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang sukses menggelar kegiatan tersebut. Diketahui, total hadiah untuk Juara I sebesar Rp 28 juta dan Juara II Rp 18 juta. Kegiatan tersebut, di tutup oleh Asisten III Pemkab Bone Bolango Zainali Uloly. (HBO)

Komentar