Kematian Kabag Umum Bolmut Akibat Pendarahan Kelenjar Ludah

BOGANINEWS, BOLMUT – Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol. Brammy Tamahilis, pagi tadi sekira pukul 10.30 WITA, menggelar konfrensi pers dengan sejumlah awak media di ruang kerjanya.

Pada konferensi pers tersebut Brammy mengatakan, sesuai hasil otopsi yang dikeluarkan oleh pihak dokter ahli forensik dari Rumah Sakit Prof Kandow dengan nomor 020/VER/IKF/FAKULTASKEDOKTERAN/D/III/2017, bahwa kematian Kabag Umum Pemkab Bolmut Yusuf Ibrahim, disebabkan oleh penyakit.

“Hasil otopsi menjelaskan ada pendarahan kelenjar ludah didalam perut,” kata Brammy. Lanjutnya, pihak Kepolisian Kaidipang dalam waktu dekan akan melakukan investigasi untuk pendalaman kasus. “Kematiannya bukan disebabkan pukulan benda tumpul atau tindakan kekerasan yang selama ini menjadi asumsi masyarakat,” terang Kapolsek.

Dikatakannya lagi, pihak Polsek Urban Kaidipang, akan segera mengeluarkan Surat Perintah Pemberitahuan Penangguhan (SP3) atas penyelidikan dugaan kematian Kabag Umum Bolmut. “Namun, tidak menutup kemungkinan kalau dikemudian hari terdapat bukti-bukti baru, maka akan di buka kembali kasus ini,” jelasnya. (WaOne)

Komentar